Page Nav

HIDE

Latest Quotes

{quotes} {latest}

Ads Place

Percaya Yang Menyembuhkan

Hari ini, mari kita renungkan kisah seorang pejabat istana dalam Injil Yohanes 4:43-54. Pejabat ini memiliki anak yang sakit ker...



Hari ini, mari kita renungkan kisah seorang pejabat istana dalam Injil Yohanes 4:43-54. Pejabat ini memiliki anak yang sakit keras dan dia sangat panik. Dia mendengar tentang Yesus dan pergi menemuinya, memohon agar Yesus menyembuhkan anaknya.

Yesus tidak langsung pergi ke rumah pejabat itu. Dia justru meminta pejabat itu untuk percaya bahwa anaknya akan sembuh. Pejabat itu percaya dan kembali ke rumah. Di tengah perjalanan, dia bertemu dengan hamba-hambanya yang membawa kabar gembira: anaknya sudah sembuh!


Pelajaran Iman

Kisah ini memberi kita beberapa pelajaran penting:

Pertama, iman sangatlah penting. Pejabat itu percaya kepada Yesus dan anaknya disembuhkan. Kita pun harus memiliki iman yang kuat kepada Yesus dalam segala situasi.

Kedua, Yesus selalu mendengarkan doa kita. Pejabat itu berdoa kepada Yesus dan Yesus menjawab doanya. Kita pun harus selalu berdoa kepada Yesus dan percaya bahwa Dia akan menjawab doa kita.

Ketiga, Yesus ingin kita mengikuti Dia. Pejabat itu tidak hanya percaya kepada Yesus, tetapi dia juga mengikuti Dia. Kita pun harus mengikuti Yesus dengan mempelajari ajaran-Nya dan melakukan apa yang Dia perintahkan.

Marilah kita meneladani iman dan ketaatan pejabat istana ini. Percayalah kepada Yesus, ikuti Dia, dan saksikan kuasa-Nya dalam hidupmu!


Meneladani Iman dan Ketaatan

Bagaimana kamu bisa meneladani iman dan ketaatan pejabat istana ini dalam hidupmu?

Berdoa kepada Yesus setiap hari.

Membaca Alkitab dan mempelajari ajaran Yesus.

Melakukan apa yang Yesus perintahkan.

Menjadi teladan bagi orang lain dengan menunjukkan kasih dan kebaikan.

Ingatlah, Yesus selalu bersamamu dan Dia ingin membantumu dalam segala situasi.

Tidak ada komentar

Advertisement